ADENSE

SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA IMTAZ, SEMOGA INFORMASINYA BERMANFAAT YA

Cara Design Logo dan Text Di Aurora Logo Maker

Desain LOGO dan TEKS menggunakan Aurora 3D Text & Logo Maker 2014

Desain LOGO dan TEKS menggunakan Aurora 3D Text & Logo Maker 2014
Aurora 3D Text & Logo Maker 14.08.27 2014(Aurora3DMaker di Mac App Store) akan memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuat dan mengatur sangat indah dan mengesankan 3D Graphics, teks berkualitas tinggi dan logo. Apakah Anda memiliki kebutuhan mendesak untuk menyelesaikan proyek desain Anda dengan cepat dan mudah? Aurora 3D Text & Logo Maker 14.08.27 adalah solusinya.

Dengan ratusan template dibangun dalam Aurora3D Software, Anda akan dapat mengambil keuntungan dari segudang efek eye-catching seperti refleksi dan tekstur deformasi. Atau jika Anda lebih suka, Anda bisa mengimpor gambar Anda sendiri dan memodifikasi dan mengadaptasikannya untuk memenuhi kebutuhan desain yang unik! Membuat efek teks 3D dan logo animasi untuk website dan film Anda! Anda bahkan tidak perlu mahir atas tata letak atau dasar-dasar 3D Desain!

Tujuan Anda mungkin untuk meningkatkan dan menghidupkan gambar, halaman web atau untuk menampilkan teks atau gambar dengan efek yang menarik, tapi sayangnya Anda mungkin tidak akrab dengan perangkat lunak desain 3D. Belajar untuk 3DSMax mungkin terlalu ribet dan tidak efisien, sementara kemampuan untuk menggunakan Photoshop cenderung membosankan dan lambat. Aurora 3D Text & Logo Maker 14.08.27 2014 datang untuk mempermudah Anda menggunakan alat desain untuk teks Anda, bentuk atau kebutuhan logo.

Aurora 3D Text & Logo Maker 14.08.27 2014akan menyediakan ratusan pilihan gaya, dan menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi Anda dengan banyak operasi yang user-friendly seperti: refleksi, pencampuran, tekstur deformasi, dan banyak lainnyalogam, kaca, plastik dan berbagai efek tekstur, sementara selalu menjaga efek 3D yang mengesankan! Selain itu, bentuk tangan, grafis svg, impor grafis font, atau impor gambar dan model eksternal, disediakan dengan fleksibilitas dan kekuatan yang Anda butuhkan untuk desain yang Anda inginkan.

Apakah Anda membutuhkan cara sederhana untuk membuat judul yang luar biasa dan spanduk animasi, atau mempromosikan website Anda dengan logo yang unik atau bahkan iklan? Software ini menyediakan semua kepuasan menciptakan desain megah sementara juga memberikan alat yang fleksibel untuk menyusun produk iklan persuasif. Setelah selesai, Anda kemudian dapat langsung ekspor ke gambar, video, animasi gif, swf (Windows), urutan gambar dan berbagai jenis format video animasi yang kompatibel dengan perangkat lunak desain yang berbeda. Aurora 3D Teks & Logo Maker adalah yang terbaik efek desainer teks 3D, logo software pembuat 3D!

Buat efek teks 3D dan 3D animasi logo untuk web dan film Anda!
1 Satu klik untuk menambahkan objek 3D (200 + template)
2 3000 + Simbol dan impor SVG
3 50 + template Project Professional
4. 60 + TrueType Font tambahan
5. 80 + Object Style
6 Satu klik menerapkan efek animasi (10 +)
7 Ekspor ke PNG, JPG, Tiff, BMP, GIF, TGA dll
8 Ekspor Animasi untuk Film, SWF (Windows), GIF animasi atau gambar Urutan yang Anda inginkan.

Apa yang baru disini ? 27 Agustus 2014
Update : situs resmi tidak menyediakan info tentang perubahan dalam versi ini


Download Links Aurora 3D Text & Logo Maker 14.08.27 Multilingual | 43.5 MB


Free Direct Download:

By pos : Imtaz Aulia Hafidz N

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

APA ANDA PUAS DENGAN INFORMASI DI BLOG INI ?